Dua Tahun Berturut, Kehumasan Bawaslu Kota Bima Terbaik Pertama di NTB

  Anggota Bawaslu Kota Bima, Idhar, menerima penghargaan terbaik pertama Kehumasan. [ist] Aktualita, Kota Bima - Badan Pengawas Pemilihan Um...

 

Anggota Bawaslu Kota Bima, Idhar, menerima penghargaan terbaik pertama Kehumasan. [ist]

Aktualita, Kota Bima - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bima, meraih penghargaan terbaik pertama pada ajang Penganugrahan Kehumasan Bawaslu Provinsi NTB. Ini adalah pencapaian kedua Bawaslu Kota Bima, setelah tahun 2022 lalu meraih penghargaan yang sama.

Penghargaan itu diterima langsung Anggota Bawaslu Kota Bima, Idhar, di Mataram, Sabtu, 9 Desember 2023. “Dua tahun secara berturut-turut Bawaslu Kota Bima meraih predikat terbaik pertama kehumasan," ujar anggota Bawaslu Kota Bima, Idhar, dalam press release yang diterima media ini, Sabtu sore.

Dikatakan, Kehumasan Bawaslu Kota Bima terbaik pertama pada katagori pengelolaan pemberitaan Bawaslu Kabupaten Kota Se-NTB. Capaian tersebut merupakan implementasi kerja tim dan kerja kolektif kolegial pengelolaan kehumasan Bawaslu Kota Bima.

Idhar berharap, capaian terbaik ini dapat memacu semangat tim Kehumasan Bawaslu Kota Bima untuk berkerja lebih baik dalam memberikan informasi seluas-luasnya di ruang publik.

“Humas Bawaslu harus menjadi penghubung informasi terbaik untuk masyarakat terkait proses Pemilu ataupun pemilihan,” pungkas Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kota Bima ini.

Sementara, Ketua Bawaslu Kota Bima, Atina menaruh harapan besar pada tim yang mengelola dan menyampaikan berita. 

Menurutnya, anugerah tersebut tidak hanya sebagai apresiasi dan reward. Lebih dari itu, sebagai cambuk yang akan mendorong jajaran Bawaslu Kota Bima untuk menyediakan layanan informasi terbaik. 

"Kami pun masuk dalam nominasi pengelolaan media massa, cuman belum menjadi terbaik. Kami targetkan tahun berikutnya bisa merebut kategori tersebut," ungkap Atina.

Diketahui, Kategori Pengelolaan Pemberitaan, Bawaslu Kota Bima terbaik pertama. Disusul Bawaslu Lombok Barat dan Bawaslu Kabupaten Bima, terbaik kedua dan ketiga.  

Sementara, untuk Kategori Pengelolaan Media Sosial. Bawaslu Kabupaten Dompu terbaik pertama, Bawaslu Lombok Tengah terbaik kedua, dan Bawaslu Kota Mataram terbaik ketiga. 

[akt.01]

Related

Politik 1590096230044459839

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item