Amirudin Terpilih Jadi Ketua FPKT Kota Bima Menggantikan Dita

  Amirudin, S.Sos (dok istimewa) Aktualita, Kota Bima - Amirudin, S.Sos terpilih sebagai ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima...

 

Amirudin, S.Sos (dok istimewa)

Aktualita, Kota Bima - Amirudin, S.Sos terpilih sebagai ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima periode 2023-2028. Ia terpilih dalam pemilihan yang berlangsung di Aula Perpustakaan DPAD Kota Bima, Kamis, 28 September 2023.

Pemilihan Ketua FPKT tersebut dihadiri semua unsur Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

"Pemilihan selesai tadi siang, dan pak Amiruddin terpilih sebagai ketua FPKT Kota Bima setelah mendapatkan 27 suara," kata Ketua Panitia M Kausar dalam press release yang diterima media ini.

Diketahui, Amiruddin akan menggantikan ketua sebelumnya, Diah Citra Prafitasari (Dita). Di tempat yang sama, ia pun mengucapkan terimakasih pada seluruh unsur Karang Taruna yang sudah memberikan hak pilihnya dalam prosesi pemilihan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna. Karena berkat dukungan saudara dan teman-teman, sehingga pemilihan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujar Amiruddin

Guna melanjutkan program kerja Karang Taruna ke depan, ia akan melakukan rapat dan berkoordinasi dengan pengurus Karang Taruna mulai dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan. Untuk membahas langkah dan program yang akan dilakukan ke depannya.

"Terutama membahas kelanjutan program-program FPKT selanjutnya," pungkas Amirudin.

[akt.03]

Related

Ragam 4027417899306788836

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item