Reses di Kelurahan Santi, Alfian dan Sudirman Akan Perbaiki Lapangan Voli

Alfian Indra Wirawan dan Sudirman Dj saat reses di Kelurahan Santi. Aktualita, Kota Bima - Reses di Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota ...

Alfian Indra Wirawan dan Sudirman Dj saat reses di Kelurahan Santi.

Aktualita, Kota Bima - Reses di Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Alfian Indra Wirawan akan memperbaiki lapangan bola voli lengkap dengan tribun penonton. 

Hal itu dipastikan Ketua DPRD Kota Bima di hadapan masyarakat saat reses bersama anggota dewan Sudirman Dj di Aula Kantor kelurahan Santi, Jumat, 18 November 2022. "Insya Allah akan dikerjakan tahun 2023 lewat dana Pokir saya," kata Alfian.

Reses dua anggota dewan Dapil II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda dihadiri Lurah Santi Ketua LPM, Karang Taruna, Ketua RW dan Ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama Ketua DPRD Kota Bima dari Fraksi Partai Golkat ini menyampaikan, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Santi akan selalu diperjuangkan. "Intinya saya bersama bapak Sudirman Dj selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," tandas Dae Pawan, sapaannya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RT setempat menyampaikan harapan agar perluasan kuburan yang dinilai sudah semakin sempit, pembukaan jalan dan drainase.

"Lewat kesempatan ini kami harap agar semua usulan tersebut bisa direalisasikan. Apalagi Dae Pawan warga Kelurahan Santi," harapnya. 

Hal yang sama disampaikan Lurah Santi. Ia meminta pemagaran kantor Kelurahan. "Jika sudah dilakukan pemagaran, maka keberadaan kantor tersebut aman dan kelihatan bagus," katanya.

Menjawab usulan warga, Dae Pawan mengatakan pemagaran kantor Lurah akan dilakukan pada tahun 2023 bersamaan dengan perbaikan lapangan bola voli. Untuk pembukaan jalan lingkungan, lanjut dia, harus ada kesepakatan pemilik lahan agar tidak jadi hambatan. 

"Seluruh usulan dan masukan warga sudah dicatat dan Insya Allah akan disesuaikan dengan pokok-pokok pikiran kita berdua," pungkasnya.

[akt.02]

Related

Politik 7355993958590029999

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Comments

Recent

item