Meriahkan HUT RI ke-77 Tahun, Polres Bima Kota Adakan Berbagai Lomba

Senam bersama personil Polres Bima Kota memeriahkan HUT RI ke 77 tahun. Aktualita, Kota Bima - Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota menggelar...

Senam bersama personil Polres Bima Kota memeriahkan HUT RI ke 77 tahun.

Aktualita, Kota Bima - Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 tahun Republik Indonesia di Mako Polres setempat, Minggu, 20 Agustus 2022.

Kegiatan pada Minggu pagi itu dimulai dengan apel pagi, dimana Perwira pengambil apel adalah Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP Sulaiman. 

Usai apel pagi, Personil Polres Bima Kota melaksanakan lari pagi dan senam bersama yang dipimpin oleh Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi. Selanjutnya Kapolres memberikan nasi tumpeng kepada Personil Polres Bima Kota yang lahir (berulang tahun) pada Bulan Agustus.

Polres Bima Kota juga mengadakan berbagai perlombaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Mulai dari lomba makan kerupuk oleh anak-anak anggota Polres Bima Kota, lomba lari karung oleh PJU dan Anggota Polres Bima Kota, lomba tarik tambang oleh Bhayangkari vs Polwan dan lomba joget menggunakan balon.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mengatakan, rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 tahun. Kegiatan tersebut untuk mengapresiasi pejuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah. 

 "Perjuangan peserta lomba belum seberapa dari perjuangan pejuang dalam meraih kemerdekaan," katanya. 

[akt.02]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item