Masuk Kota Bima Bawa Sabu dan Parang, 6 Warga Parado Diamankan Polsi

  Terduga pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi. Aktualita, Kota Bima - Polisi amankan 6 pria yang diduga terlibat dalam penggunaan ...

 

Terduga pelaku dan barang bukti yang diamankan polisi.

Aktualita, Kota Bima - Polisi amankan 6 pria yang diduga terlibat dalam penggunaan Narkoba jenis sabu. IY (34 thn), IR (35 thn), AD (28 thn), MM (21 thn), AY (20 thn) dan WK (29 thn). Semua terduga adalah warga Desa Parado Wane Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Mereka diamankan Tim Cobra Alfa Satres Narkoba Polres Bima Kota di Jalam Gatot Subroto, Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Sabtu, 23 Juli 2022.

"Enam orang ini diduga keras memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu," kata Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas IPTU Jufrin.

Enam pria tersebut diamankan pada Sabtu dini hari, pukul 00.30 Wita. Awalnya Tim Cobra Alfa dipimpin Aipda Anasrullah mendapat informasi ada transaksi narkoba di jalan setempat pada Jumat, 22 Juli 2022, pukul 23.30 Wita. 

"Tim Cobra Alfa lalu menindak lanjuti dan mendalami informasi tersebut," ujarnya.

Setelah mendalami satu jam berselang, informasi itu ternyata benar. Tim Cobra Alfa berhasil mengamankan 6 terduga pemilik sabu yang saat itu sedang berada di pinggir jalan setempat.

"Anggota langsung menggeledah para terduga pelaku dan berhasil menemukan sabu yang tersimpan dalam bungkusan rokok," ungkap Jufrin.

Terduga pelaku dan barang bukti sabu kemudian digelandang Tim Cobra Alfa ke Mako Satres Narkoba Polres Bima Kota, untuk diproses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan tim dari para terduga pelaku yakni, narkotika jenis sabu seberat 0,46 gram. Selain itu, tim juga mengamankan 4 buah parang, Hp, uang tunai Rp1,08 juta dan mobil Toyota kayla yang digunakan terduga pelaku.

[akt.02]

Related

Hukrim 5941205037636134267

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item