Diduga Miliki Sabu, Warga Tanjung Ditangkap Polisi

Terduga pelaku dan barang bukti sabu diamankan Tim Cobra Alpha. Aktualita, Kota Bima - Tim Opsnal Satre Narkoba Polres Bima Kota kembali men...

Terduga pelaku dan barang bukti sabu diamankan Tim Cobra Alpha.

Aktualita, Kota Bima - Tim Opsnal Satre Narkoba Polres Bima Kota kembali menangkap seorang pria berinisial Ded (44 thn), karena diduga memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu. Warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasana'e Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat itu ditangkap di rumahnya, Senin, 13 Juni 2022.

"Benar terjadi penangkapan oleh Tim Cobra Alpha Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Tamrin beserta Katim Opsnal Cobra Alfa AIPDA Anasrullah," kata Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin, Senin sore.

Terduga pelaku ditangkap dengan barang bukti 1 lembar plastik klip berisi kristal diduga sabu. Setelah ditimbang, diketahui berat brutto 0,29 gram dan berat netto 0,05 gram.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti oendukung. Dianataranya, 1 buah alat isap sabu (bong, korek api gas dan uang tunai Rp310ribu. "Saat penggeledahan disaksikan oleh Ketua RT setempat," sebut Jufrin.

Ia membeberkan, penangkapan itu bermula dari informasi yang diterima Katim Cobra Alpha AIPDA Anasrullah, bahwa di rumah terduga pelaku sering dijadikan tempat transaksi sabu. Kemudian Katim melaporkan hal tersebut kepada Kasat Narkoba, AKP Tamrin. "Katim lalu diperintahkan untuk menindak lanjuti dan mendalami informasi tersebut," ujarnya.

Setelah diselidiki lebih mendalam, sekitar pukul 15.00 Wita, Katim Opsnal Cobra Alpha beserta anggota berhasil mengamankan terduga pelaku yang saat itu sedang berada di dalam rumah. Barang bukti sabu ditemukan dalam bungkusan rokok Marlboro yang disembunyikan pelaku di ruang tamu.

"Terduga pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut," pungkas Jufri.

[akt.02]

Related

Hukrim 4865173756949706841

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item