Tim Opsnal Cobra Alfa Sita 54 Botol Arak yang Dipasok dari Bali

Miras jenis Arak Bali yang disita Tim Opsnal Cobra Alfa Satres Narkoba Polres Bima Kota. Aktualita, Kota Bima - Tim Opsnal Cobra Alfa Satuan...

Miras jenis Arak Bali yang disita Tim Opsnal Cobra Alfa Satres Narkoba Polres Bima Kota.

Aktualita, Kota Bima - Tim Opsnal Cobra Alfa Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota berhasil menyita puluhan botol minuman keras jenis arak bali siap edar di Kota Bima.

Miras tradisional yang dikemas dalam botol tanggung air kemasan, disita petugas di salahsatu kantor jasa pengiriman barang wilayah Rasanae Barat, Kamis, 28 April 2020, pukul 10.30 Wita.

"Diduga dikirim seseorang dari luar daerah untuk diedarkan di Kota Bima," ungkap Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin.

Terduga pemilik Miras tersebut inisial RM, warga Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Pria 29 tahun itu merupakan salahsatu karyawan jasa pengiriman barang setempat. 

"Ada 54 otol dalam kemasan Aqua tanggung minuman keras jenis Arak Bali," ungkap Jufrin.

Mantan Kapolsek Wawo itu membeberkan, terduga pemilik Miras, RM, membeli lalu mendatangkan dari Provinsi Bali menggunakan transportasi darat salahsatu jasa pengiriman barang di Kota Bima. Aksi RM tercium petugas sebelum barang haram tersebut diambil dan diedarkan.

"Tim Opsnal Cobra Alfa dipimpin AIPDA Anasrullah langsung mengamankannya di tempat tersebut," tandasnya.

Miras dan terduga pemilik kini telah diamankan di Mako Satres Narkoba Polres Bima Kota. Jufri mengimbau, masyarakat tidak mengedarkan atau mengonsumsi Miras, apalagi di bulan Ramadan.

[akt.01]

Related

Hukrim 3722235396861260756

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item