Sekda Hadiri FGD Kota Bima Dalam Angka 2022

Aktualita, Kota Bima – Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bima menggelar Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Kota Bima Dalam Angka 2022 da...

Aktualita, Kota Bima – Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bima menggelar Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Kota Bima Dalam Angka 2022 dan Pembinaan Stastistik Sektoral, Senin 15 Februari 2022.. FGD digelar di Hotel Marina Inn Kota Bima, dihadiri Sekertaris Daerah Kota Bima, Mukhtar Landa, Kepala Dinas Kominfotik dan sejumlah Kepala OPD.

Sekda saat menghadiri acara FGD.

Kota Bima Dalam Angka merupakan publikasi data tahunan yang diterbitkan oleh BPS Kota Bima. Tahun ini BPS Kota Bima kembali melaksanakan publikasi di tahun 2022.

Dalam sambutannya, Sekda mengingatkan akan pentingnya keberadaan data, publikasi dan pengaplikasian data serta pemutakhirannya.

“Apabila dalam melakukan pembangunan tidak didukung dengan data yang berkualitas, akan sulit dalam pelaksaaannya dan  sulit memenuhi pencapaian,” katanya.

Sekda mengingatkan agar perangkat daerah terkait dalam mengeluarkan data yang berkaitan dengan kependudukan, dapat berkoordinasi dengan BPS Kota Bima. Selaku badan yang berwenang dalam pengolahan dan publikasi data, sehingga didapatkan data yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Mari wujudkan data yang berkualitas, sebab ini merupakan tugas dan tanggungjawab bersama," ajaknya.

Mantan Kepala BPKAD ini mengarahkan seluruh peserta FGD, agar bisa mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya. Karena pemahaman perihal tugas yang berkaitan dengan data, penting adanya.

"Selamat atas penyusunan dan publikasi data Kota Bima Dalam Angka 2022," ucapnya.

[akt.02] 

Related

Pemerintahan 7145939650530687543

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item