Pembacok Teman Mabuk Hingga Meninggal Ditangkap Sedang Sembunyi di Kebun

Surya, terduga pelaku pembacokan sedang diinterogasi penyidik Satreskrim Polres Bima Kota. AKTUALITA, BIMA - Suryadin alias Surya, terduga p...

Surya, terduga pelaku pembacokan sedang diinterogasi penyidik Satreskrim Polres Bima Kota.


AKTUALITA, BIMA - Suryadin alias Surya, terduga pelaku pembacokan warga Desa Ngali, Bula, hingga meninggal dunia berhasil ditangkap polisi. Pria 25 tahun asal Desa Pusu, Kecamatan Langgudu itu ditangkap di kampung halamannya sehari setelah kejadian.

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengatakan, Surya ditangkap anggota Polsek Langgudu saat bersembunyi di kebun miliknya, So Karombo, Desa Pusu pada Selasa siang. Oknum ditangkap tanpa perlawanan.

"Setelah membacok korban, erduga pelaku ini lari dan sembunyi di kebunnya," ungkap Jufri.

Dijelaskan, Bula merupakan warga Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. Pria 45 tahun yang bekerja sebagai supir itu meninggal dunia setelah dibacok Surya, warga Desa Pusu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Senin (26/7).

Peristiwa itu berawal dari acara hiburan orgen tunggal pernikahan di Desa Rompo, Kecamatan Langgudu pada Senin sore, sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban dan pelaku kata dia, bersama menenggak minuman keras di dekat acara orgen tunggal tersebut. Korban lalu pergi memberikan saweran pada biduan yang sedang bernyanyi.

"Pada saat itu korban melontarkan kata-kata menghina pada pelaku. Setelah itu korban kembali ke tempat semula," jelasnya.

Pelaku merasa tersinggung atas ucapan dari korban. Pelaku kemudian membacok korban di bagian kepala dan punggung. " Kejadian itu sempat dilerai oleh warga setempat. kemudian pelaku melarikan diri," ujar Jufri.

Korban lantas dibawa ke Puskesmas Langgudu oleh warga Desa Rompo untuk mendapat pertolongan. Karena luka serius, korban diujuk ke RSUD Bima mobil Ambulance PKM Langgudu sekitar pukul 17.20 Wita.

"Setelah diupayakan pertolongan medis, korban tak dapat diselamatkan. Pada pukul 22.53 Wita, korban meninggal dunia di ruangan IGD RSUD Bima," pungkas Jufri. 

[akt.01]

Related

Hukrim 3485295893535380773

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item