Ungkap Peredaran Miras di Bima, Tim Opsnal Satbrimoda NTB Amankan Truk dan Ratusan Botol Arak

Miras dan truk pengangkut yang diamankan Tim Opsnal Satbrimobda NTB. AKTUALITA, BIMA - Peredaran gelap minuman keras (Miras) masih saja terj...

Miras dan truk pengangkut yang diamankan Tim Opsnal Satbrimobda NTB.


AKTUALITA, BIMA - Peredaran gelap minuman keras (Miras) masih saja terjadi di wilayah Kabupaten Bima. Kamis (3/6), Tim Opsnal Satbrimobda NTB kembali berhasil mengungkap peredaran barang haram tersebut.

Pengungkapan kali ini di Dusun Melati, Desa Leu, Kecamatan Bolo. Tim Opsnal Satbrimobda NTB dipimpin Katim Bripka Ardi Baron Bayuseno, berhasil menyita 20 dus Miras jenis arak.


"Barang bukti Miras sementara kita amankan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Bima," ujar Bripka Ardi.

Minuman tradisional tersebut disita dari rumah dua warga Desa Leu yang diduga sebagai pemilik. Yakni, Hasan (21 thn) dan Fair (40 thn).

"Keduanya warga Dusun Melati. Pada saat kita amankan Miras tersebut, pemiliknya tidak ada di tempat," ungkap Ardi.

Dijelaskannya, pengungkapan itu berkat informasi yang diterima Tim Opsnal Satbrimobda NTB. Di desa tersebut sering berlangsung kegiatan bongkar muat Miras.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut tim bergerak menuju TKP dan mendapati mobil jenis truk yang memuat Miras jenis arak," jelasnya.

Bripka Ardi dan anggota lalu mengamankan truk tersebut di Mako Batalyon C Pelopor Bima, pukul 15.30 Wita.Setelah diperiksa, di dalam bak truk ditemukan 20 dus berisi 480 botol arak.

"Pengungkapan ini merupakan atensi Dansat Brimob Polda NTB  Kombes Pol Komaruzaman melalui Kasi Intel Satbrimobda AKP I.GB.Eka Prasetya, tentang pengungkapan peredaran Miras di wilayah hukum Polda NTB," pungkas Ardi.

[akt.01]

Related

Hukrim 5698686141670722337

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item