Jambret HP Anak Sekolah, FI Ditangkap Polsek Sape

Terduga pelaku, FI, diamankan Polsek Sape. AKTUALITA BIMA - Seorang anak di bawah umur asal Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima berin...

Terduga pelaku, FI, diamankan Polsek Sape.


AKTUALITA BIMA - Seorang anak di bawah umur asal Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima berinisial FI, ditangkap aparat Kepolisian Sektor Sape Polres Bima Kota. Ia diduga terlibat aksi penjambretan dengan korban anak sekolah di Kecamatan Sape, Senin (14/6).

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengatakan, remaja tanggung itu diduga menjambret handphone Oppo milik Masni (15 thn), pelajar asal Desa Kowo. Kejadiannya di depan pasar bawah, Kecamatan Sape, sekitar pukul 12.30 Wita.

Saat itu jelas Haryo, korban pulang sekolah mengendarai sepeda motor Beat. Di jalan depan pasar setempat, dari belakang terduga pelaku menjambret Hp merk oppo milik korban yang disimpan di kotak dasbo motor.

"Saat menjalankan aksinya terduga pelaku berboncengan dengan seorang temannya," ujar Haryo.

Setelah beraksi, dua pelaku melarikan diri ke arah barat. Dua pelaku sempat dikejar oleh korban, namun di depan Polsek Sape korban terjatuh.

"Kemudian kedua pelaku dikejar oleh masa yang melihat kejadian itu," jelasnya.

Pada saat di pasar lanjut Haryo, dua pelaku terdesak. Pelaku FI turun dari sepeda motor, dan satu pelaku lainnya kabur dengan sepeda motor yang dikendarainya.

"Pelaku FI ini langsung ditangkap dan diamankan oleh anggota SPKT Polsek Sape," katanya.

Sedangkan satu orang pelaku berinisial IS (22 thn), warga Desa Soro Melayu, Kecamatan Lambu, masih dikejar petugas. 

[akt.01

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item