Dihadang Sekelompok Pemuda Mabuk Lalu Dibacok, Pria Sape ini 'Dilarikan' ke Puskesmas

Korban saat dirawat di Puskesmas Sape. AKTUALITA, BIMA - Jufrin, menderita sejumlah luka serius di kepala dan sekujur tubuhnya. Pria 32 tahu...

Korban saat dirawat di Puskesmas Sape.


AKTUALITA, BIMA - Jufrin, menderita sejumlah luka serius di kepala dan sekujur tubuhnya. Pria 32 tahun itu dibacok seorang pemuda mabuk di jalan raya Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. 

Warga Dusun Lewi Ruma, Desa Sangia itu menderita sejumlah luka pada bagian kepala, badan dan kaki. Kini korban tengah dirawat insentif di Puskesmas Sape.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (1/6) malam, sekitar pukul 23.30 Wita. Korban dibacok RD alias Ujang, 24 tahun, warga Dusun Kalende, Desa Naru, Kecamatan Sape.

"Saat ini terduga pelaku diamankan di Mako Polres Bima Kota, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya di Mapolres Bima Kota, Rabu (2/6).

Motif pembacokan kata dia, diduga pelaku berada di bawah pengaruh minuman keras. Saat itu, korban berboncengan sepeda motor dengan rekannya melintas di jalan raya, depan SDN Sape, menuju Desa Bugis.

"Korban tiba-tiba dihadang oleh terduga pelaku dan teman-temannya. Tanpa basa basi terduga pelaku langsung membacok korban," ungkap Kapolres.

Usai membacok korban dengan parang, terduga pelaku langsung meninggalkan lokasi. Sementara korban ditolong warga sekitar ke Puskesmas Sape.

Korban mengalami luka bacok di

kepala, luka bacok telinga kiri, luka tusuk lengan kiri, luka tusuk pada punggung sebelah kiri, luka tusuk pada pinggang sebelah kanan dan luka bacok pada betis kiri bagian dalam.

"Masalah ini sedang ditangani Polsek Sape. Anggota dan Babinsa serta aparat pemerintahan Sape melakukan penggalangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

[akt.01]

Related

Hukrim 9174433301286218157

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item