Peringati HKG PKK Ke-49, TP PKK Kota Bima Gelar Bhakti Sosial

Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Elly Alwaini dan jajaran saat kegiatan Baksos. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG...

Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Elly Alwaini dan jajaran saat kegiatan Baksos.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Tahun 2021, TP PKK Kota Bima dipimpin Hj. Elly Alwaini HM Lutfi melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Bhakti Sosial.

Diantaranya pembagian Sembako untuk lansia tidak mampu di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda dan penanaman tanaman keras di Perumahan Rumah Khusus NSD di lingkungan Kedo Kelurahan Ule Kecamatan Asakota.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di sekitar Sekretariat TP PKK Kota Bima sekaligus silaturahmi dengan warga sekitar. Sasaran pembagian sembako adalah 100 lansia tidak mampu yang ada di Kelurahan Manggemaci. Sebelum pelaksanaan pembagian sembako dilakukan Gotong Royong bersama warga sekitar. 

Ketua TP. PKK Kota Bima dalam arahannya meminta kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga dan tidak lupa untuk tetap melaksanakan Protokol Covid-19 

"Aina nefa selalu waca rima ta, aina nefa kani masker, mai ta do'a sama-sama, semoga Corona ke roci lao na dari Dana MBOJO ndai ta (Jangan lupa selalu cuci tangan, jangan lupa selalu memakai masker, mari kita berdo'a semoga Covid-19 segera hilang dari Kota Bima) yang dimainkan oleh seluruh warga yang hadir. 

Selanjutnya rombongan TP. PKK Kota Bima melanjutkan perjalanan ke lingkungan Kedo Kel. Ule, tepatnya di lokasi Perumahan Rumah Khusus NSD yang terbilang baru ditempati oleh penghuninya. Penanaman tanaman keras berupa Pohon Sawo dan Sirsak adalah bersumber dari Dinas Pertanian Kota Bima. Penanaman dilakukan di 170 rumah yang ada di BTN Kedo biasa perumahan ini di sebut.

Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen TP. PKK Kota Bima untuk bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat menjadikan Kota Bima sejahtera dan sejalan dengan tema HKG PKK yakni Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju. Selamat ber HKG PKK, tetap Jaya dan Maju.

[akt.01] 

Related

Pemerintahan 7032149955961898045

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item