Personil Intelmob Bima Satbrimobda NTB Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang

  Kanit Intelmob Satbrimobda NTB Bripka Ardi dan anggota saat menyerahkan bantuan. AKTUALITA.INFO , KABUPATEN BIMA - Banjir bandang yang te...

 

Kanit Intelmob Satbrimobda NTB Bripka Ardi dan anggota saat menyerahkan bantuan.

AKTUALITA.INFO, KABUPATEN BIMA - Banjir bandang yang terjadi di di Kabupaten Bima Jumat (2/2) lalu, menyisakan duka mendalam bagi ribuan warga. Air bah akibat hujan lebat yang seharian terus mengguyur wilayah Kabupaten Bima, meluluhlantakan rumah berikut harta benda milik warga, perkantoran, jembatan dan sejumlah fasilitas umum lainnya

Kejadian memilukan tersebut, memantik kepedulian berbagai pihak. Tak terkecuali Anggota Intelmob Bima Satbrimobda NTB. Mereka turut memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir.

Malalui Kanit Intelmob Bripka Ardi Baron Bayuseno, bantuan sosial tersebut diserahkan pada Posko penanganan bencana banjir di Kantor Camat Monta, Selasa (6/4). Bentuan diterima Ketua Posko yang juga Camat Monta, Drs. Nurdin M. Said.

“Bantuan ini kita serahkan pada Ketua Posko penanganan bencana banjir, untuk disalurkan pada masyarakat yang terdampak,” kata Bripka Ardi Baron Bayuseno.

Kehadiran Kanit Intelmob dan anggota disambut hangat oleh Camat Monta dan jajaran. Di Posko setempat, Bripka Ardi menyerahkan bantuan berupa 12 dus air mineral dalam kemasan, 19 dus mie instan, telur dan beras.

“Kami menyampaikan keperihatinan dan duka yang mendalam atas musibah banjir yang datang secara tiba-tiba menimpa pemukiman warga, hingga merusak ratusan rumah warga,” kata Bripka Ardi.

Dia mengimbau warga, agar tidak larut dalam kesedihan mengingat musibah itu merupakan bentuk ujian dari Yang Maha Kuasa. “Musibah ini adalah kehendakNya dan merupakan bagian dari ujian bagi kita semua,” jelasnya.

[akt.02]

Related

Ragam 6984570864087058455

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item