Operasi Bina Waspada Rinjani 2021, Polres Bima Kota Sambangi Pondok Pesantren di Kota dan Kabupaten Bima

  Personil Pores Bima Kota foto bersama pengurus Ponpes Darul hikmah. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA – Polres Bima Kota menggelar Operasi Bina W...

 

Personil Pores Bima Kota foto bersama pengurus Ponpes Darul hikmah.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Polres Bima Kota menggelar Operasi Bina Waspada Rinjani 2021. Apel persiapan kegiatan tersebut dilangsungkan di Lapangan Apel Polres Bima Kota, Selasa pagi (23/2) dipimpin Kasat Binmas IPTU Sulaiman

Polres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan mengatakan, usai apel personil Polres Bima Kota silaturrahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah, Ust. Gunawan.

Kepada pimpinan Ponpes yang terletak di Lingkungan Soncolela Kelurahan Mata Kando Kecamatan Mpunda Kota Bima itu, Kasat Binmas dan personil memberikan talli asih berupa beras, minyak goreng dan gula.“Kegiatan silaturahmi yang kami lakukan ini selama 14 hari,” kata Ridwan.

Kunjungan silaturahmi dilakukan terhadap Ponpes yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima. Tujuannya, untuk menjalin ukhuwa islamiyah pihak Kepolisian dengan pimpinan Ponpes maupun guru dan santri.

“Sehingga kedepan bisa bekerjasama dan saling membantu dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota,” jelasnya.

Ridwan menambahkan, Kasatgas juga mengimbau di tengah pendemit Covid-19 agar dalam proses belajar mengajar mengutakan protokol Covid-19.

Operasi Bina Waspada Rinjani 2021 melakukan pendekatan terhadap tokoh agama, masyarakat maupun pemuda di wilayah yang sudah terpapar pemahaman radikal sehingga dapat meminimalisir penyebarannya,” tutup Ridwan.

[akt.02]

Related

Bimakita 1989700185647794167

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item