IDP-Dahlan Resmi Ditetapkan Paslon Terpilih Pilkada Bima

AKTUALITA.INFO , BIMA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bimah, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Drs H Dahlan M Noer (IDP-Dahlan...

AKTUALITA.INFO, BIMA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bimah, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Drs H Dahlan M Noer (IDP-Dahlan), ditetapkan sebagai Paslon terpilih hasil Pilkada Bima Tahun 2020. Ditetapkan secara resmi dalam Rapat Pleno KPU Kabupaten Bima yang digelar, Jumat (19/2).

Anggota KPU Kabupaten Bima Ady Supriadin mengatakan, t
ahapan ini dilaksanakan usai KPU Kabupaten Bima melewati proses Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi (MK). Dengan putusan inkrah. “Telah ada putusan berkekuatan hukum tetap,” katanya.

Ady menjelaskan, penetapan dilakukan melalui agenda Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Kabupaten Bima, Jumat pagi. Dihadiri Paslon Terpilih, Tim Penghubung, Parpol Pengusul, Bawaslu, FKPD, TNI, Polri dan beberapa unsur terkait.

Setelah rapat pleno, KPU bersama Bawaslu kemudian menyampaikan salinan berkas penetapan dan hasil pemilihan kepada DPRD Kabupaten Bima“Sebagai dasar untuk pengusulan pelantikan,” ujar Ketua Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas ini.

Ketua, Anggota dan jajaran KPU Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan semua tahapan pemilihan. Sehingga berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

[akt.01]

Related

Politik 6126448926131998851

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item