Satu Pegawai Terpapar Covid-19, Seluruh Pegawai Bappeda Kota Bima Dirapid Tes

Juru bicara Tim  G ugus  T ugas  C ovid-19 Kota Bima,  H. Abdul Malik. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Seluruh pegawai yang bertugas di Bappe...

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima, H. Abdul Malik.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Seluruh pegawai yang bertugas di Bappeda Litbang Kota Bima, dirapid tes setelah satu pegawainya dinyatakan positif covid-19.

Satu pegawai Bappeda Litbang yang dinyatakan positif Covid-19 ini, merupakan asisten dari Kepala Bappeda Kota Bima sendiri.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima H Abdul Malik, membenarkan adanya satu pegawai Bappeda Litbang yang positif terpapar covid-19.

Saat ini kata Malik, tim sedang melakukan rapid tes kepada seluruh pegawai Bappeda, termasuk beberapa pegawai di OPD lain yang memiliki riwayat kontak erat dengan pasien.

"Yang bersangkutan sendiri, sedang diisolasi mandiri dalam kondisi stabil," katanya.

Selain rapid massal, kantor Bappeda juga dilakukan sterilisasi, terutama pada ruangan tempat yang bersangkutan bertugas.

Nantinya tambah Malik, jika ada pegawai yang dinyatakan  reaktif setelah rapid tes maka akan dilanjutkan dengan swab untuk mengetahui positif covid-19 atau tidak.

"Tentu kita berharap tidak ada yang reaktif. Kepala Bappeda pun, termasuk yang dirapid. Sampai sekarang, belum ada informasi terbaru hasil rapid ini," pungkas Malik.

[akt.01] 

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item