Polres Bima Kota Lakukan Pengamanan Konvoi dan Zikir Akbar Paslon IMAN

Personel gabungan Polres Bima Kota menngatur lalulintas jalan yang dilalui srombongan Paslon IMAN. AKTUALITA.INFO , BIMA-Personel gabun...

Personel gabungan Polres Bima Kota menngatur lalulintas jalan yang dilalui srombongan Paslon IMAN.

AKTUALITA.INFO, BIMA-Personel gabungan Polres Bima Kota, Polsek Sape dan Polres Lambu melakukan pengamanan kegiatan konvoi deklarasi dan zikir akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, Minggu (30/9). Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Kecamaran Lambu sekitar pukul 10.30 Wita hingga 17.15 Wita

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH mengatakan, kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh gabungan staf Polres Bima Kota, 1 regu Shabara, 1 Regu Patwal Lantas, 1 Unit Sat Intelkam, 1 regu Brimob, personel Intelkam Polsek Lambu dan Polsek Sape.

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Muslih. ‘Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 17.15 wita dalam keadaan aman dan lancar,” kata Kapolres.

Sebelum ke Kecamatan Lambu, rombonngan Paslon IMAN berkumpul di Posko Pemenangan Lingkungan KLK Kelurahan Jatiwangi. Simpatisan yang ikut dalam rombongan Paslon IMAN diangkut dengan 10 unit minibus (roda empat) dan 4 unit pick up.

Rombongan simpatisan terseb merupakan keluarga Paslon IMAN yang berasal dari Kecamatan Donggo-Soromandi dan anggota PKS dengan jumlah 200 orang. Paslon IMAN melaksanakan shalat zuhur dan ashar berjamaah di Masjid At Taqwa Desa Sari Kecamatan Sape dan Masjid JAMI AN-NUR Desa Sumi Kecamatan Lambu.

Sekitar pukul 16.05 Wita, Paslon IMAn dan rombongan tiba di lapangan Temba Romba Desa Rato Kecamtan Lambu. Paslon ini langsung bertatap muka dengan masa simpatisan sekitar 1.500 orang. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 17.15 Wita dalam keadaan aman dan lancar serta dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup personel gabungan Polres Bima Kota.

[akt.01]

Related

Hukrim 1398162655936714774

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item