Polisi Bubarkan Acara Orgen Tunggal di Monta dan Tambora

  Suasana saat aparat membubarkan acara orgen tunggal di Desa Sakuru Kcamatan Monta.     AKTUALITA.INFO , BIMA-Kepolisian Sektor Monta Pol...

 

Suasana saat aparat membubarkan acara orgen tunggal di Desa Sakuru Kcamatan Monta.

 



 

AKTUALITA.INFO, BIMA-Kepolisian Sektor Monta Polres Bima membubarkan acara hiburan malam orgen tunggal di Dusun Rade Deda Sakuru Kecamatan Monta, Minggu (20/9) malam. Hiburan malam tersebut diadakan salahsatu warga setempat, memeriahkan acara pernikahan.

 

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan, orgen tunggal berpotensi terjadinya kasus perkelahian dan penganiayaan, sehingga dibubarkan personel Polsek Monta dibantu Babinsa dan Kades Sakuru. Dibubarkan sekitar pukul 21.45 Wita. "Juga untuk pencegahan munculnya  klaster baru penyebaran Covid-19," katanya.

 

Selain di Desa Sakuru, acara yang sama juga juga berlangsung di Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora, Senin (21/9) dini hari. Orgen tunggal dimainkan pukul 00.30 Wita untuk memeriahkan acara pernikahan anak Kades setempat.

 

Dibubarkan personil Polsek Tambora bersama Babinsa dan anggota BPD Desa Labuan Kananga."Dibubarkan hiburan orgen tunggal yang sedang berlangsung di dua tempat itu semata-mata untuk tindakan prefentif," jelas Hanafi.

 

Dia menegaskan, kepolisian tidak mengijinkan acara hiburan malam dalam bentuk apapun. Apalagi, dalam suasan pandemi Covid-19 dan helatan Pilkada."Kita semua mengkhawatirkan akan muncul klaster baru terpapar Covid-19," tandasnya.


[akt.02]

Related

Hukrim 3286979190094160250

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item