Diduga Jual Sabu, 2 IRT Asal Tanjung Ditangkap Polisi

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Dua perempuan asal Kelurahan Tanjung Kota Bima SM, 44 tahun dan EI, 31 tahun, ditangkap Tim Opsnal Satres Narkoba...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Dua perempuan asal Kelurahan Tanjung Kota Bima SM, 44 tahun dan EI, 31 tahun, ditangkap Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota, Sabtu (4/7). Dua IRT tersebut ditangkap karena diduga menjual Narkoba jenis sabu.

Dua terduga penjual sabu SM dan EI.
Kasat Res Narkoba IPTU Ramlin SH mengatakan, SM dan EI ditangkap di Jalan Nener kelurahan setempat pukul 14.00 Wita. Dengan barang bukti sabu seberat 0,41 gram dan sejumlah barang bukti pendukung lain, diantaranya 1 buah tabung kaca, 4 lembar plastik klip kosong dan pipet plastik.

Mantan Kapolsek Manggelewa Polres Dompu ini mengungkapkan, SM dan EI diduga sering mengedarkan Narkoba jenis sabu di rumahnya RT 13 RW 02 Kelurahan Tanjung. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan.

“EI kami amankan saat berada di dalam rumahnya dan SM saat itu sedang duduk di bale-bale yang berada di gang depan rumah EI,” ungkap Ramlin.

Barang bukti sabu seberat 0,41 gram ditemukan Tim Opsnal di balik kardus di bawah tanah samping bale-bale. Barang haram tersebut disimpan terduga pelaku dalam bungkusan plastik klip. “Pada saat proses penggeledahan, disaksikan oleh Ketua RT 13,” tandas Ramlin.

Barang bukti lainnya berupa korek gas dan tabung kaca (rangkaian alat isap sabu) ditemukan di dalam tas milik terduga pelaku SM. Selain itu, pipet plastik dan 4 lembar plastik klip kosong ditemukan di atas terpal bale-bale tersebut.

“SM dan EI beserta barang bukti kita langsung amankan ke Mako Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih anjut,” pungkas Ramlin.

[akt.01]

Related

Hukrim 4821948726943648395

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item