Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Dompu, Abdul Haris ke Polres Loteng dan Reza ke Polres KLU

Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Dompu. AKTUALITA.INFO , DOMPU - Serahterima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat...

Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Dompu.

AKTUALITA.INFO, DOMPU - Serahterima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Dompu berlangsung di tengah wabah Covid-19, Kamis (23/4). Meski demikian, Sertijab mengedepankan prinsip social distancing. Seluruh peserta Sertijab diwajibkan mengenakan masker.

Upacara Sertijab yang berlangsung di halaman Polres setempat dipimpin Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK. Kegiatan itu dihadiri seluruh PJU Polres, para Kapolsek dan para personil sebagai peserta upacara.

Dua perwira yang diganti tersebut yakni, Kasat Reskrim lama, AKP Reza Fahmi SH SIK MH diganti IPTU Ivan Ronald Cristofel STK mantan PS Kapolsek Pamenang Polres Lombok Utara. Sedangkan AKP Reza Fahmi dimutasikan sebagai pengasuh di Lemdiklat Akademi Kepolisian Semarang.

Kasat Intelkam lama, IPTU Abdul Haris SH dimutasikan sebagai Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah. Sekarang diganti IPTU Makruf SSos yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres. Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

Bagi pejabat baru diminta untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat. Cepat menyelesaikan diri dengan lingkungan Polres maupun lingkungan di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

"Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan, sehingga dapat tampil secara optimal sesuai harapan masyarakat. Terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ajaknya.

Mutasi jabatan di lembaga kepolisian kata dia, merupakan hal yang lumrah. Mutasi juga bagian dari promosi jabatan agar dapat meningkatkan diri dalam berkarir. "Jangan dipresepsikan karena ada kepentingan lain," tegas Syarif.

[akt.01]

Related

Hukrim 4013886476648569300

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item