KPU Bantu Masker dan Vitamin untuk Warga Desa Kananga

Komisioner KPU dan Jajaran Sekretariat serahkan masker dan vitamin kepada Tim Gugus Tugas dan Pemdes kananga.  AKTUALITA.INFO, BIMA - P...

Komisioner KPU dan Jajaran Sekretariat serahkan masker dan vitamin kepada Tim Gugus Tugas dan Pemdes kananga. 

AKTUALITA.INFO, BIMA - Penyebaran virus corona atau Covid 19 di Kabupaten Bima saat ini sudah semakin menguatirkan masyarakat. Data terakhir kemarin, tercatat sebanyak 10 warga Kabupaten Bima dinyatakan terkonfirmasi positif virus mematikan tersebut. Dari 10 orang korban terpapar, 9 orang diantaranya merupakan warga Desa Kananga Kecamatan Bolo.

Hal ini memantik kepedulian banyak pihak, termasuk Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima untuk bergerak membantu memberikan dukungan moral. sekaligus upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di desa setempat.

KPU Kabupaten Bima dipimpin Ketua, Anggota KPU dan jajaran Sekretariat, Kamis (23/4) pagi menyalurkan bantuan masker dan Vitamin C kepada Tim Gugus Tugas dan Pemerintah Desa Kananga. Bantuan ini diterima langsung Kepala Desa Kananga didampingi Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Desa Kananga.

“Kami berharap bantuan yang disalurkan ini bermanfaat walaupun sedikit. Ini sebagai dukungan KPU dalam memerangi penyebaran virus corona,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran.

Diharapkannya warga yang terpapar virus corona segera diberikan kesembuhan dan tidak ada lagi tambahan korban lainnya.

“Semoga yang sakit segera sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga, beribadah dan bekerja sebagaimana biasanya,” harap dia.

Karenanya sambung dia, anjuran pemerintah untuk menerapkan pola hidup bersih, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan tetap di rumah harus dipatuhi.

“Untuk memutus matai rantai penyebaran covid 19 ini, semua pihak harus bekerjasama dengan mengikuti arahan dari pemerintah,” tandasnya.

Selain disalurkan kepada warga Desa Kananga, bantuan masker dan vitamin juga diberikan kepada sejumlah wartawan di Kecamatan Bolo dan Kecamatan Woha yang setiap saat mencari informasi dan berita.

Related

Sosbud 4600025739128495866

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item