Tim Gegana Sat Brimobda NTB Semprot Desinfektan Kantor DPRD Kabupaten Bima

Tim Gegana Sat Brimobda NTB menyemprot desinfektan kaantor DPRD Kabupaten Bima. [akt] AKTUALITA.INFO , BIMA - Tim Gegana Sat Brimobda N...

Tim Gegana Sat Brimobda NTB menyemprot desinfektan kaantor DPRD Kabupaten Bima. [akt]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Tim Gegana Sat Brimobda NTB menyemprot desinfektan di seluruh bagian Sekretariat DPRD Kabupaten Bima, Selasa (24/3). DPRD setempat, menjadi satu dari sekian banyak perkantoran dan fasilitas publik lainnya yang menjadi sasaran prioritas penyemprotan desinfektan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tim yang dipimpin Kepala Unit (Panit) 3 KBR Subden 4 Gegana Brimob Bima Bripka M Hariawan Slamet dan Pasi Ops Gegana Brimob Bima Bripka M As'ad, berjumlah sekitar 15 personel. Bagian luar dan seluruh ruangan DPRD disemprot desinfektan. Baik ruangan rapat paripurna, ruang pimpinan dewan, ruang komisi maupun ruang kerja Sekretaris DPRD dan jajarannya.

Bripka M Hariawan menjelaskan, penyemprotan adalah bagian dari tanggungjawab pihaknya dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bima. "Hari ini kita semprot di Kantor DPRD Kabupaten Bima, kemarin kita di terminal Dara, Masjid Terminal Dara dan SMP 14 Kota Bima," sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Ishaka mengaku penyemprotan desinfektan oleh Tim Gegana Brimob merupakan bagian dari koordinasi pihaknya dengan Sat Brimobda NTB. Tujuannya untuk memastikan lingkungan DPRD steril dan terbebas dari virus Corona.

"Kita sampaikan terima kasih dan penghargaanyang tinggi pada jajaran Gegana Brimob yang sudah hadir di kantor kami. Semoga dengan langkah ini lingkungan kita semua terbebas dari virus corona," katanya.

[akt.02]

Related

Ragam 8273244195732806332

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item