Pemkot Bima Dapat Hibah Mobil Ambulans dari PT Taspen

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mendapat bantuan hibah 1 unit Ambulance dari PT Taspen (Persero). Sarana transpo...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mendapat bantuan hibah 1 unit Ambulance dari PT Taspen (Persero). Sarana transportasi kesehatan untuk masyarakat Kota Bima itu, diterima langsung oleh Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

Wali Kota Bima menerima mobil ambulans dari PT. Taspen
Prosesi serah-terima mobil ambulans berlangsung di halaman kantor Pemkot Bima. Sebelum apel gabungan ASN lingkup Pemkot Bima, Senin (2/3).

Wali kota mengapresiasi hibah mobil ambulans tersebut. Dia berterimakasih kepada PT Taspen (Persero) atas kepedulian terhadap pentingnya sarana transportasi untuk mobilisasi masyarakat yang sakit.

Dikatakan, hibah ambulance tersebut merupakan bagian dari tindak lanjut kesepakatan kerjasama (MoU) Pemkot Bima dan PT Taspen (Persero). Yang telah dilakukan sebelumnya terkait keikutsertaan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) pada pegawai non ASN di lingkungan Pemkot Bima.

“Dengan adanya program ini saya berharap semakin kembantu masyarakat, baik ASN maupun masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” hara wali kota.

Diakui, saat ini Pemkot Bima terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama layanan kesehatan. Di tahun 2019, sebutnya, ada berbagai fasilitas kesehatan di wilayah timur dan barat yang disediakan. Yakni, Puskesmas Rasanae Timur dan Puskesmas Rasanae Barat.

“Dua PKM ini dibangun sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Serah-terima mobil ambulans disaksikan Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, sejumlah Kepala OPD, camat dan lurah, serta ASN yang mengikuti.

Prosesi serah-terima diawali dengan penandatanganan berita acara oleh Wali Kota Bima dengan Branch Manager Mataram PT Taspen (Persero), Tribuna Phitera Djaja.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 882707658786672499

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item