TP PKK Kota Bima Jalin Sinergitas dengan BNNK Bima

Jajaran BNNK Bima foto bersama TP PKK Kota Bima usai pertemuan di aula BNNK Bima. [akt/humbnnkbima] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Tuga...

Jajaran BNNK Bima foto bersama TP PKK Kota Bima usai pertemuan di aula BNNK Bima. [akt/humbnnkbima]


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Tugas Pencegahan dan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) tidaklah dibebankan kepada BNN, Polri atau TNI saja. Akan tetapi menjadi tugas bersama, tidak terkecuali Tim Penggerak PKK Kota Bima.

Guna menyusun program kerja tersebut TP-PKK Kota Bima dalam hal ini Pokja I melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor BNNK Bima.

Rombongan TP PKK Kota Bima disambut oleh Kasie Rehabilitasi Arrasyidun SPsi dan Perencana Program dan Anggaran Sunardin SIP beserta personel BNNK Bima lainnya.

Kepala BNNK Bima Hurri Nugroho SH MH melalui Bagian Humas Wahyu mengatakan, selain silaturahmi, kunjungan TP PKK untuk menyatukan visi dan program kerja TP PKK Kota Bima dengan BNNK Bima. Terkait upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Salah satu program kerja dari Pokja I adalah memantapkan pola asuh anak dan remaja dalam keluarga serta perlindungan anak,” katanya.

Guna menyatukan program kerja tersebut, jelas Wahyu, TP-PKK Kota Bima sangat berharap bantuan dan arahan dari BNNK Bima terkait dengan program P4GN.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat BNNK Bima bersama TP-PKK Kota Bima akan berkolaborasi turun ke masyarakat. “Terutama di daerah rawan Narkoba untuk melakukan sosialisasi P4GN tentang bahaya penyalahgunaan narkotika,” jelas Wahyu.

Dia menambahkan, BNNK Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan TP PKK Kota Bima. Katanya, BNNK Bima sangat menyambut positif keinginan dari TP-PKK Kota Bima. “Kami berharap agar segera disusun jadwal turun sosialisasi ke masyarakat,” harap Wahyu.

Pada kesempatan itu, Kasie Rehabilitasi menjelaskan program rehabilitasi gratis rawat jalan di Klinik Pratama BNNK Bima.

[akt.01]

Related

Ragam 3194495922642209620

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item