Toko Saerah di Pasar Raya Kota Bima Dibobol Pencuri, Uang dan Barang Termasuk Uang Kotak Amal Digondol Pelaku

Toko Saerah yang dibobol pencuri. [akt] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Kasus pembobolan toko kembali terjadi di Pasar Raya Kota Bima, Rab...

Toko Saerah yang dibobol pencuri. [akt]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kasus pembobolan toko kembali terjadi di Pasar Raya Kota Bima, Rabu (5/2). Toko Saerah, salah satu toko penjual Sembako di pasar setempat, dibobol pencuri saat ditinggal pemiliknya di malam hari.

Pemilik Toko Saerah Ahmad mengaku, menderita kerugian sejumlah uang dan barang yang belum terhitung nilainya. Bahkan, sejumlah uang dalam kotak amal yang disimpan lembaga amal di tokonya, ikut raib digondol pencuri.

"Belum kami hitung jumlah kerugian. Jelasnya ada uang dan barang yang dicuri. Uang sumbangan masyarakat di kotak amal juga diambil pencuri," kata Ahmad saat ditemui di tokonya, Rabu (5/2).

Dia mengaku toko miliknya diketahui dibobol pencuri di pagi hari, saat hendak membuka untuk berjualan. Pencuri membobol pintu rolling door bagian depan, dengan sejumlah alat. Seperti cungkil, tang kakatua dan gergaji.

"Saya kaget lihat pintu depan toko sudah dibobol. Dia (pembobolnya) tinggalkan alat cungkil, tang dan gergaji dalam toko," ujar Ahmad.

Melihat tokonya dibobol, dia lantas melapor ke Polsek Rasanae Barat. "Pihak kepolisian sudah datang memeriksa. Semua barang bukti sudah diamankan polisi," akunya.

Kapolsek Rasanae Barat melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah membenarkan kasus pembobolan toko tersebut. "Benar, anggota sudah turun lokasi untuk penyelidikan. Nanti kita infokan perkembangannya setelah penyelidikan," katanya.

Diketahui, pembobolan toko ini adalah kesekian kali terjadi di Kompleks Pasar Raya Kota Bima, Jalan Tongkol, Kelurahan Paruga.  Beberapa waktu lalu, Toko Banyuwangi di komoleks pasar setempat dibobol pada malam hari.

[akt.01]

Related

Hukrim 5418322136762076070

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item