Kepala BNNK Bima Berikan Penghargaan Kepada 4 Personel Berprestasi

Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH (dua dari kiri) foto bersama personel penerima penghargaan. [akt/humbnnk] AKTUALITA.INFO , KO...

Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH (dua dari kiri) foto bersama personel penerima penghargaan. [akt/humbnnk]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)  Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH, memberi reward atau penghargaan kepada empat  personel berprestasi, Kamis (6/2). Prosesi pemberian reward dilaksanakan di halaman kantor BNNK Bima, yang diawali dengan apel pagi.

Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH mengatakan, pemberian reward kepada personel tersebut sesuai dengan arahan pimpinan pada saat pelaksanaan Rapim BNN Tahun 2020 di Bali, beberapa waktu yang lalu.

Kaleidoskop pemberian reward
BNNK Bima.
"Pemberian reward ini telah melalui tahapan penilaian secara obyektif, dan telah memenuhi syarat," katanya.

Adapun empat personil yang diberikan reward sebut Hurri, yakni Ardiansyah SE MM yang bertugas di bagian pengolahan data. Wahyudin (ASN) dengan spesifikasi tugas kehumasan.

"Wahyudin ini mempublikasi semua kegiatan BNNK Bima ke media sosial serta juga media cetak dan elektronik. Kemudian mengisi konten berita pada Website bimakab.bnn.go.id," jelas Hurri.

Selanjutnya, Nurhairiah (PPNPN) dengan spesifikasi tugas pengelola keuangan. Selain melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, dia juga mampu berbagi pengetahuan kepada Satker selain BNNK Bima. "Dalam hal ini belajar pengoperasian aplikasi pengelolaan keuangan," ujar Hurri.

Terakhir, Moh Sandi Colan F (PPNPN) dengan spesifikasi tugas Security. Pemberian reward dikarenakan yang bersangkutan pada pelaksanaan Diklat Satpam, mampu berprestasi keluar dengan predikat terbaik I.

"Selain itu juga selama pelaksanaan Diklat Satpam yang bersangkutan mampu menggerakkan peserta Diklat lainnya untuk subscribe channel youtube BNNK Bima," tuturnya.

Hurri berharap, dengan diberinya penghargaan ini semoga dapat memacu semangat bekerja bagi persoil lainnya. Untuk bekerja lebih baik lagi.

"Dan bagi personel yang mendapat penghargaan agar kinerjanya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang," harapnya.

[akt.01]

Related

Ragam 1422100722445111941

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item