Suami di Langgudu Pukul Istri Hamil Hingga Tewas, Diduga Pelaku Kesal Korban Tak Mau Bangun Pagi

AKTUALITA.INFO , BIMA - Malang nian nasib Sri Yanti (22 thn). Diduga, hidup ibu rumahtangga yang sedang hamil 7 bulan ini harus berakhir di...

AKTUALITA.INFO, BIMA - Malang nian nasib Sri Yanti (22 thn). Diduga, hidup ibu rumahtangga yang sedang hamil 7 bulan ini harus berakhir di tangan suaminya sendiri SLH (24 thn). Dengan pukulan keras di bagian belakang kepala dan wajahnya. Atas peristiwa tersebut, sang suami kini harus meringkuk di sel tahanan Polres Bima Kota.

Ilustrasi [akt/google]
Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengungkapkan, peristiwa tragis itu terjadi di kediaman Pasutri muda, RT 07 RW 01 Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Jumat (31/1).

Terduga pelaku, beber Hasnun, menganiaya korban dengan pukulan keras sebanyak dua kali di bagian belakang kepala dan wajah korban. “Pukulan keras terduga pelaku menyebabkan korban terjatuh dan pingsan,” ujar Hasnun. 

Kata dia, korban sempat ditolong dengan membawanya ke Puskesmas Langgudu. Karena kondisi korban sangat lemas, pihak medis Puskesmas setempat akhirnya membawa korban ke RSUD Bima dengan mobil ambulans. “Namun, di tengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir di atas mobil ambulans,” ungkap Hasnun.

Pihak medis Puskesmas Langgudu, lanjut dia, lantas membawa kembali korban yang sudah menjadi mayat ke rumah duka di Desa Rupe. Pihak keluarga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Langgudu.

Hasnun mengaku belum mengetahui pasti penyebab Salahudin menganiaya istrinya sendiri hingga meninggal dunia. Untuk mengetahui motif pelaku, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Kita belum tahu motifnya apa. Nanti kita kumpulkan dulu keterangan saksi-saksi, termasuk keteragan pelaku. Saat ini pelakunya sudah ditahan, tapi belum diperiksa,” pungkas Hasnun.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadiaan naas tersebut, kedua Pasutri muda ini terlibat pertengkaran pada Kamis malam (30/1) sekitar pukul 22.23 Wita.

Pada Jumat pagi (31/1) sekitar pukul 09.00 Wita, pelaku membangunkan istrinya untuk makan pagi bersama. Namun, istrinya tidak mau. Pelaku pun naik pitam dan memukul korban.

[akt.01]

Related

Hukrim 8213535052092126693

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item