Kepala BNNK Bima Apresiasi Karang Taruna Raji Desa Diha

Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH (kanan) menyerahkan cinderamata pada Kades Diha, Hasan.  AKTTUALITA.INFO , BIMA – Kepala BNNK...

Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH (kanan) menyerahkan cinderamata pada Kades Diha, Hasan. 

AKTTUALITA.INFO, BIMA – Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH, mengapresiasi Karang Taruna Desa Diha Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Sebagia wujud kepedulian terhadap masyarakat akan bahaya narkoba, Karang Taruna Raji Desa Diha Kecamatan Belo Kabupaten Bima menyelenggarakan kegiatan seminar bahaya narkoba dengan mengambil tema “Generasi Gemilang Tanpa Narkoba” (Kamis, 23 Januari 2020) bertempat di halaman sekolah MTs Diha Belo, Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Desa Diha, Hasan.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Diha menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna Raji Desa Diha yang telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba.

Sebagai Kepala Desa yang mewakili pemerintah desa Diha kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga, sebab hal ini sangatlah penting untuk dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada generasi muda terutama pelajar di Desa Diha.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho, SH, MH, Kasat Narkoba Polres Bima Iptu Wahyudin dan dr. Faridah dari Puskesmas Ngali Kecamatan Belo.

[akt/humas]

Related

Lipsus 3285451097647689337

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item