Gelorakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sape dan Ambalawi Sambangi Masyarakat

Giat Bhabinkamtibmas di pangkalan ojek Desa Bugis Sape.  AKTUALITA.INFO , BIMA - Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota terus menggeloraka...

Giat Bhabinkamtibmas di pangkalan ojek Desa Bugis Sape. 

AKTUALITA.INFO, BIMA - Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota terus menggelorakan kegiatan bina keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan menyambangi berbagai tempat berkumpulnya masyarakat.

Giat Bhabinkamtibmas
Desa Nipa Ambalawi. 

Kegiatan tersebut, digerakan seluruh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Bugis Kecamatan Sape Aipda Jainal Arifin, Selasa sore (28/1). Dia menyambangi pangkalan ojek di Pelabuhan Sape.

Kepada sejumlah tukang ojek yang mangkal di pelabuhan setempat, Aipda Jainal mengimbau agar selalu taat aturan lalulintas dengan memakai helm pengaman.

Selain itu, Aipda Jainal mengingatkan para tukang ojek untuk selalu memperhatikan keamanan kendaraan miliknya. Agar tetap mengunci stang setiap saat memarkir kendaraannya.

Giat yang sama dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Nipa Kecamatan Ambalawi, Bripka Firdaus Hendrayani, Rabu (28/1).

Bripka Firdaus melaksanakan kegiatan silaturahmi di kantor desa setempat, dengan aparat desa dan sejumlah warga binaan. Dia mengimbau agar aparat desa dan masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

[akt.01]

Related

Hukrim 7479119658065308383

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item