Dua Bayi di Bima, Lahir di Hari Pertama Tahun Baru 2020

AKTUALITA.INFO , BIMA - Kelahiran buah hati menjadi momen penting bagi orang tua. Tak hanya penuh kebahagian, biasanya kelahiran buah hati ...

AKTUALITA.INFO, BIMA - Kelahiran buah hati menjadi momen penting bagi orang tua. Tak hanya penuh kebahagian, biasanya kelahiran buah hati menjadi momen berkesan dalam hidup.

Ilustrasi 
Apalagi bayi tersebut lahir di hari yang tak biasa. Seperti terlahir di hari pertama Tahun Baru. Dimana momen tahun baru dirayakan oleh seluruh insan manusia di berbagai belahan dunia.

Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima, Nusa Tenggara Barat, ada dua bayi yang lahir di hari pertama Tahun baru 2020.

Direktur RSUD Bima Drg H Ikhsan MPH menyebutkan, bayi pertama lahir pada pukul 00.40 Wita. Dilahirkan oleh ibu Kurniati (36 thn), warga Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. “Nyonya Kurniati melahirkan anak yang kedua,” kata Ikhsan, Rabu, 1 januari 2020.

Kemudian bayi yang kedua, lanjutnya, lahir pada pukul 09.05 Wita. Dari ibu Sri Wahyuningsih (23 thn), warga Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. “Nyonya Sri Wahyuningsih melahirkan anak pertama,” sebut Ikhsan.

Dua ibu beruntung ini, melahirkan masing-masing bayinya melalui persalinan normal di RSUD Bima. “Hanya dua ibu ini yang tercatat melahirkan di RSUD Bima tanggal 1 Januari 2020,” ujar Ikhsan.

Sementara itu, dua ibu yang melahirkan tersebut, Kurniati dan Sri Wahyuningsih belum dapat diwawancarai karena masih dalam perawatan di ruangan persalinan RSUD setempat.

[akt.02]

Related

Ragam 2779416642004559811

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item