93 Personel Polres Bima Kota Naik Pangkat, 10 Personel Merupakan Perwira Pertama

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Bima Kota. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Mengawali tahun 2020, Polres Bima Kota membe...

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Bima Kota. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Mengawali tahun 2020, Polres Bima Kota memberikan penghargaan kenaikan pangkat kepada 93 personel. Sepuluh diantaranya merupakan perwira pertama.

Prosesi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dilaksanakan dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Januari 2020. Dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK, di Lapangan Apel Mako Polres setempat, Rabu (1/1) pagi.

Kapolres melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyebutkan, anggota Polri yang naik pangkat dari Bripda ke Briptu sebanyak 54 personel, Briptu ke Brigpol 2 personel dan Brigpol ke Bripka sebanyak 15 personel.

Kemudia lanjut dia, Bripka ke Aipda sebanyak 11 personel dan Aipda ke Aiptu 1 personel. Sementara itu, IPDA ke IPTU sebanyak 5 personel, dan IPTU ke AKP sebanyak 5 personel.

"Perwira pertama ada 10 personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi," sebut Hasnun usai upacara, Rabu (1/1).

Kapolres kata Hasnun,  mengingatkan personel yang naik pangkat agar menjadikannya sebagai momen terindah untuk evaluasi diri. Dengan kerja yang lebih baik lagi.

"Bagi istri-istrinya agar mendukung kinerja suami dengan baik, sehingga suami lebih rajin dan disiplin dalam tugas," katanya.

[akt.01]

Related

Ragam 8398428769179496985

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item