Ibu-ibu ini Ditangkap Bersama 21 Poket Sabu Siap Edar

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Dua wanita asal Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, EJ (42 thn) dan DM (26 thn), ditangkap tim ...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Dua wanita asal Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, EJ (42 thn) dan DM (26 thn), ditangkap tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bima Kota.

EJ dan DM, warga Kelurahan Tanjung yang diamankan polisi.
Ibu Rumahtangga ini ditangkap karena diduga menjual Narkoba jenis sabu secara tersembunyi di rumahnya di kelurahan setempat. Mereka diamankan di rumahnya masing-masing, Kamis (19/12) sekitar pukul 14.00 Wita.

"Kita amankan setelah kita telusuri dari informasi masyarakat bahwa keduanya sering menjual sabu," ujar Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun.

Dikatakannya, dua wanita itu ditangkap pada hari yang sama di tempat berbeda. Karena mereka berbeda tempat tinggal, tim Opsnal membagi dua tim untuk menggerebeknya.

Hasnun mengungkap, tim satu menggerebek oknum EJ di rumahnya. Petugas berhasil menyita barang bukti diduga sabu siap edar sebanyak 19 poket.

"Barang bukti sabu ini siap dijual, dan dikemas masing-masing 5 poket, 8 poket dan 6 poket yang disimpan terpisah satu plastik klip," sebut Hasnun.

Kemudian untuk oknum DM lanjut dia, ditangkap di rumah suadara iparnya. Dengan barang bukti 2 plastik klip diduga sabu yang disimpan dalam bungkusan rokok.

Selain itu, dari oknum DM diamankan juga barang bukti berupa alat penghisap sabu, isolasi, dan timbangan elektronik.

Keduanya, kata Hasnun, diduga kuat sebagai pengedar sabu di Kelurahan Tanjung. Dilihat dari sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan petugas. "Keduanya sudah kita amankan di Sat Res Narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

[akt.01]

Related

Hukrim 3675084027658676496

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item