Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan, Momentum Refleksi Dinda-Dahlan

Suasana acara syukuran 3 tahun kepimpinanan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri-Drs H Dahlan M. moer. [akt/ist]  ...

Suasana acara syukuran 3 tahun kepimpinanan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri-Drs H Dahlan M. moer. [akt/ist] 

AKTUALITA.INFO, BIMA – Malam peringatan tiga tahun kepemimpinan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer yang berlangsung, Sabtu malam, 16 Februari 2019, di halaman Kantor Bupati, dimanfaatkan Bupati untuk menyampaikan beberapa hal yang menjadi catatan pemerintah daerah.

"Momentum tiga tahun kepemimpinan ini, adalah adalah refleksi bagi kita semua, sudah sejauh mana seluruh leading sektor mampu mewujudkan segala catatan ataupun visi dan misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” demikian penyampaian Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat memberikan sambutan pada acara peringatan 3 tahun kepemimpinan tersebut.

Bupati mengatakan, dukungan elemen masyarakat merupakan prasyarat penting keberhasilan kepemimpinan. "Visi Bima RAMAH yang menjadi cita-cita mulia Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak akan mampu terwujud tanpa adanya dukungan, lebih-lebih doa dari para alim ulama," ungkap Bupati.

Bupati menegaskan jajaran aparatur untuk tetap bekerja secara profesional karena masyarakat senantiasa mengawasi kinerja pemerintah daerah. "Semua mengawasi, tidak hanya eksekutif dan legislatif. Lebih-lebih masyarakat kita merasakan, melihat dengan pasti berbagai hal yang kita perbuat dan kerjakan bersama," ujar Bupati.

Di hadapan Wali Kota Bima H.M Lutfi dan istri, Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan dan segenap anggota DPRD, Camat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima tersebut, Bupati menguatkan simpul kebersamaan. "Mari kuatkan simpul itu, sebesar apapun ujian bila simpul itu kuat Insyaallah akan mampu mengayomi kita semua untuk sama-sama membangun Dou Labo Dana Mbojo," kata Bupati.

[akt.01]

Related

Pemerintahan 611700889443864531

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item