Syarifuddin Dipromosi ke Eselon II, 'Kursi' Eselon III yang Ditinggalkannya Kosong

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA – Kepala Bagian APP dan LPBJ Setda Kota Bima, Drs. H. Syarifuddin, M.AP, dipromosi menjadi Kepala Dinas Penanama...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Kepala Bagian APP dan LPBJ Setda Kota Bima, Drs. H. Syarifuddin, M.AP, dipromosi menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima.

Prosesi pengukuhan Drs. H. Syarifuddin, M.AP,
Kepala DPMPTSP Kota Bima. [akt/ist]
Pelantikannya dilakukan oleh Wali Kota Bima, HM. Lutfi, SE, dalam acara pengambilan sumpah jabatan eselon II di aula kantor Pemkot Bima, Senin, 7 Januari 2019.

Wali Kota Bima, HM. Lutfi, SE, dalam sambutannya mengatakan, dalam pelantikan pejabat tersebut merupakan langkah untuk mengisi kekosongan (Kepala DPMPTSP) yang ada. "Proses pengangkatan ini dalam rangka menata birokrasi supaya berjalan dengan baik," katanya.

Pelantikan itu dilaksanakan setelah mendapat izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Pelantikan dihadiri Sekda Kota Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, para Kepala OPD, Camat, dan Lurah.

Promosi tunggal pejabat eselon III ke eselon II itu, berimbas pada kekosongan jabatan kepala di Bagian APP dan LPBJ. Wali Kota belum memberikan keputusan siapa yang akan mengisi jabatan tersebut.

"Jabatan Kepala Bagian APP dan LPBJ masih kosong. Kita tunggu keputusan Pak Wali setelah pelantikan ini," kata Kepala BKPSDM Kota Bima, Drs. H. Supratman, M.AP.

[akt.01]

Related

Pemerintahan 3876553687279346211

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item