Syaiful Amir Dipercaya Nakhodai PBVSI Dompu Periode 2017-2021

Suasana Muskab PBVSI Dompu. Syaiful Amir terpilih sebagai ketua secara aklamasi. AKTUALITA.INFO , Dompu - Syaiful Amir, SH., M.Kn., t...

Suasana Muskab PBVSI Dompu. Syaiful Amir terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

AKTUALITA.INFO, Dompu - Syaiful Amir, SH., M.Kn., terpilih menjadi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, periode 2017-2021.

Amir, sapaan akrab dia, dipercaya
Syaiful Amir
menakhodai cabang olahraga bergengsi itu selama empat tahun kepengurusan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBVSI Dompu yang dihelat pagi ini di gedung PKK kabupaten setempat, Kamis, 2 Februari 2017.

Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu, terpilih secara aklamasi dalam suasana pemilihan demokratis. Awalnya dua kandidat yang maju, namun satu kandidat mengundurkan diri sehingga Amir dipilih secara aklamasi dengan 9 suara (8 suara dari pengurus PBVSI kecamatan dan 1 suara dari pengurus lama PBVSI Dompu).

Amir yang dihubungi Aktualita.info mengaku akan mengemban amanah dengan baik. Dia akan bekerja maksimal demi tercapainya tujuan organisasi dan tercapainya prestasi yang membanggakan masyarakat dan daerah di kancah nasional. 

Amir mengatakan, ke depan dirinya akan membenahi PBVSI Dompu. Seluruh pengurus akan digenjot agar bekerja maksimal. "Ini merupakan hal mendasar yang penting saya lakukan agar organisasi ini hidup," katanya.

Kemudian, lanjut dia, yang penting juga dilakukan dalam kepengurusan adalah manajemen terbuka. Terutama, mengenai pengelolaan anggaran harus dilakukan secara transparan. "Transparansi anggaran adalah penting karena sifatnya sangat sensitif. Apalagi, setiap tahun kita mendapatkan suntikan anggaran untuk organisasi ini kurang lebih seratus juta rupiah," jelasnya.

Untuk program awal, Amir akan melakukan konsolidasi. Dia akan turun ke kecamatan-kecamatan untuk sosialisasi dan penguatan kepengurusan. "Sekaligus secara pribadi saya akan memberikan bantuan net dan bola kepada masing-masing klub di kecamatan. Dengan harapan dapat memotivasi semangat berlatih untuk berprestasi," tuturnya.

Selain itu, Amir akan mengadakan kompetisi antar pelajar dan antar kelurahan atau desa. "Namanya PBVS Cup memperebutkan piala Ketua PBVSI Dompu. Kompetisi ini dihajatkan untuk melahirkan bibit pemain handal," pungkasnya.

[yudha]



Related

Headline 8423211873633469346

Posting Komentar Default Comments

  1. Pasti di bawah kepemimpinan Pak Syaiful Amir, Bola Volly Dompu menggeliat dan berprestasi di tingkat tertinggi...

    BalasHapus

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item