Rumah Terduga Penyiksa Istri di Dompu Hangus Terbakar

AKTUALITA.INFO , Dompu – Rumah milik Salahudin Hidayat di Dusun Saleko, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Ba...

AKTUALITA.INFO, Dompu – Rumah milik Salahudin Hidayat di Dusun Saleko, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, hangus terbakar.

Rumah pria yang hingga kini masih dicari aparat Kepolisian karena diduga menyiksa istrinya Fatmawati hingga kritis itu, diduga dibakar orang tak dikenal saat warga sekitar sedang istirahat siang, Rabu (13/7) sekitar pukul 13.00 Wita.

Puing bangunan rumah Salahudin. foto: yani
"Saya kaget ketika mendengar informasi dan keluar dari rumah, terlihat api sudah berkobar dan menghanguskan rumah," ujar Dony, warga Dusun Saleko, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Saat kejadian terangnya, suasana dusun sedang sepi karena warga sedang istrahat sepulang dari aktivitas di pasar. Warga setempat rata-rata berprofesi sebagai pedagang dan buruh di pasar. “Warga sempat berusaha memadamkan api,” katanya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dompu, AKP Priyo Suhartono, langsung turun lokasi dan mengerahkan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Dompu, setelah mendapat informasi dari anggota dan warga. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu karena rumah dalam keadaan kosong penghuni. "Kami akan segera menyelidikinya," kata Priyo.

Diberitakan sebelumnya, Salahudin Hidayat diduga menyiksa istrinya sendiri, Fatmawati, hingga kritis. Aksi sadis tersebut dilakukan di rumahnya, Rabu malam (6/7) sekitar pukul 22.00 Wita.

Hingga berita ini ditulis, Fatmawati masih dirawat secara intensif di RSUD Dompu. Sementara Salahudin masih dicari aparat Polres Dompu.

Related

Hukrim 2011593333955564271

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item