Komunitas Motor Trail Naga Nuri Gelar Bakti Sosial

Club Motor Trail Naga Nuri menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada salahsatu pengasuh sekolah. foto:moen AKTUALITA.INFO , BIMA ...

Club Motor Trail Naga Nuri menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada salahsatu pengasuh sekolah. foto:moen
AKTUALITA.INFO, BIMA - Komunitas Motor Trail Naga Nuri melakukan bakti sosial di Pantai Mawu Desa Mawu, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Senin (6/6). Menurut Koordinator Keamanan Club Motor Trail Naga Nuri, Rumarengge, kegiatan yang bertema Trail Naga Wisata tersebut mengadakan bakti sosial, yakni pemberian bantuan kepada sejumlah siswa setempat. 

Bantuan yang diserahkan pada saat siswa menerima Raport tersebut, berupa buku tulis, buku cerita, baju gamis, dan pakaian orangtua siswa. "Bakti Sosial ini merupakan Naga Wisata Amal sebagai bukti bahwa Club Motor Trail itu tidak hanya melakukan traveling," katanya pada Aktualita.info, Selasa (7/6).

Selain bakti sosial pemberian bantuan, lanjut dia, pihaknya juga memberikan pandagan kepada masyarakat bahwa Club Motor Trail tidak hanya melakukan kegiatan keliling hutan, naik turun bukit, dan keliling pantai. Namun, mampu memberikan ide yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. "Kami ingin buktikan bahwa Club Motor Trail Naga Nuri mampu memberikan hasil yang baik. Baik bagi masyarakat maupun untuk diri kami sendiri," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan sosial tetap dilakukan di tempat lain tidak hanya di wera. Karena anggota Club Motor Trail Naga Nuri memiliki struktur dan sumber dana yang jelas. Sehingga kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan terus dilaksanakan, tidak hanya berkaitan dengan berwisata, mengelilingi hutan, dan pantai. "Selain berwisata, Club Motor Trail Naga Nuri ini memberikan bantuan kepada masyarakat dan beramal," pungkasnya.

[moen]

Related

Ragam 1790705244765021871

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item