Pimpin Apel Terakhir, Syafrudin Imbau SKPD Bersinergi dengan Karateker

Bupati Bima, Drs H Syafrudin HM Nur, saat memimpin apel gabungan, senin 3 Agustus 2015. Foto: yadin AKTUALITA.INFO, BIMA – Bupati Bima,...


Bupati Bima, Drs H Syafrudin HM Nur, saat memimpin apel gabungan, senin 3 Agustus 2015. Foto: yadin
AKTUALITA.INFO, BIMA – Bupati Bima, Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd, mengimbau SKPD lingkup Pemkab Bima agar bersinergi dengan pelaksana tugas (PLT) Bupati Bima hingga akhir Pemilukada 9 Desember 2015 mendatang. Imbauan itu disampaikan saat apel gabungan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Senin (3/8) lalu. Apel gabungan itu merupakan apel terakhir Bupati pimpin, karena pada tanggal 10 Agustus menadatang, ia akan diganti oleh pejabat pengganti Bupati (karateker)

Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd juga mengimbau kepada para pimpinan SKPD beserta jajarannya agar membangun sinergi dengan pelaksana tugas Kepala Daerah. Karena terhitung tanggal 9 Agustus 2015, jabatan sebagai Bupati Bima berakhir. Sehubungan dengan itu, ia mengharapkan agar seluruh jajaran aparatur khususnya pimpinan SKPD dapat bekerja lebih giat merealisasikan sejumlah program kerja di masing-masing SKPD, serta menjalin kerjasama yang baik dengan pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bima yang akan bertugas.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas dukungan SKPD selama dirinya menjalakan roda pemerintahan. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan terima kasih yang tulus ada dukungan dan kerjasama yang terjalin baik selama saya menjadi wakil Bupati Bima selama 3,5 Tahun, dan selanjutnya menjadi Bupati Bima selama 1,5 tahun,” kata H Syafrudin.

Ditegaskan pula, sehubungan dengan telah dimulainya tahapan Pemilukada, seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) agar tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dan menjaga netralitas PNS. “Saat Pemilukada dan setelah pemungutan suara, agar tetap menjaga situasi damai dan kondusif serta turut mengawal proses demokrasi ini, sehingga dapat berjalan sesuai harapan kita semua. Yaitu terselenggaranya Pemilukada yang damai, demokratis dan berhasil memilih putra putri terbaik untuk memimpin daerah ini selama lima tahun ke depan,” imbuhnya.

[yadin]

Related

Pemerintahan 2359587399377025893

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item