Polisi Amankan Puluhan Dus Miras Milik Pengelola Cafe Madona

Miras jenis bir diamankan Sat Res Narkoba. /nv Aktualita.info, KOTA BIMA – Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota mengamankan minu...

Miras jenis bir diamankan Sat Res Narkoba. /nv

Aktualita.info, KOTA BIMA – Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota mengamankan minuman keras (Miras) jenis Bir Bintang sebanyak 33 Dus milik Syafrudin (37 thn), pengelola Cafe Madona yang berlokasi di kawasan pantai Ule, Kelurahan Jatiwangi, Kota Bima. Miras milik warga lingkungan Pelita Kelurahan Jatiwangi itu, diamankan Tim Buser di bawah Komando Kanit Dua Bripka, Abdul Hafid, Rabu 27 Mei 2015, sekitar pukul 18.00 Wita.  

Saat itu pemilik Miras sedang melintas menggunakan mobil Avanza di depan Pertamina lingkungan Wadu Mbolo, Kelurahan Dara Kecamatan Rasana'e Barat, Kota Bima. Ia baru saja pulang dari pantai Lakey Dompu, tempat Miras diambil . "Saat kami amankan, pemilik Miras tidak melawan," ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kepala Sat Res Narkoba, AKP. H. Taufik, SH, Rabu malam. 

Dari keterangan Syafrudin lanjutnya, Miras tersebut akan dijual di Cafe yang dikelolanya di kawasan pantai Ule Kecamatan Asakota. Penangkapan Miras jenis bir ini, berdasarkan informasi dari masyarakat yang sangat resah dengan beredar bebasnya Miras di Kota Bima. "Laporan dari masyarakat langsung kami tindak lanjuti," kata Taufik.  "Saat ini, pelaku beserta Miras sudah diamankan di kantor," katanya lagi. 

[ald*]


Related

Hukrim 1319334814788166077

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item