Pilkada Kabupaten Dompu, PDIP Yakin Mulyadin-Imansyah Direstui DPP

Aktualita.info. DOMPU - Pasangan bakal calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Dompu NTB periode 2015-2020, H. Muly...



Aktualita.info. DOMPU - Pasangan bakal calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Dompu NTB periode 2015-2020, H. Mulyadin, SH., MH, dan Imansyah Subari, SE., hampir dipastikan final. Paket tersebut akan resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP), dan rencananya akan berkoalisi dengan Partai Nasdem, maupun dengan partai lainnya.

Khusus PDIP, kendati belum turun keputusan resmi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), namun DPC PDIP Dompu yakin paket tersebut akan direstui. “Karena cluster kedua dari paket tersebut asli dari kader PDIP, dan keberadaannya didukung penuh oleh DPP, DPW dan DPC,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Dompu, Subarno.

Dia mengatakan, sembari menunggu partai lainnya untuk berkoalisi, saat ini sudah dilakukan persiapan-persiapan pemenangan. Dalam hal memuluskan paket Mulyadin dan Imansyah Subari. “Kami terus membangun komunikasi lintas partai, terutama yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), karena PDIP tetap membuka pintu koalisi. Bahkan saat ini, Mulyadin sedang menjajaki partai PAN, jadi dimohon do'anya,” terang Subarno.

Untuk langkah pemenangan, lanjut dia, sedang dirancang strategi dan pemetaan kekuatan. Mesin politk PDIP sudah mulai jalan dengan modal kekuatan dasar yang sudah ada, karena keluarga besar PDIP Dompu baik disemua jajaran tingkatan pengurus, kader, dan simpatisan, jumlahnya mendekati angka tujuh ribu. “Insya Allah kami akan menang”, pungkas purnawirawan TNI itu.

[yani]

Related

Politik 7349388848416808381

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

DAFTAR CALON SEMENTARA ANGGOTA DPRD KOTA BIMA

Comments

Recent

item