Mapolres Terbakar, Belasan Tahanan Dievakuasi

Suasana kebakaran di Mapolres Bima Kota. /ald Aktualita.info, KOTA BIMA - Belasan tahanan Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba dari berbag...

Suasana kebakaran di Mapolres Bima Kota. /ald

Aktualita.info, KOTA BIMA - Belasan tahanan Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba dari berbagai kasus, dievakuasi ke Rumah Tahanan (Rutan) Bima. Tahanan dititip sementara di Rutan sembari menunggu keadaan kondusif akibat-kebakaran di Polres Bima Kota, Sabtu siang (29/5. “Tahanan sementara kita tempatkan di Rutan,” ujar Kapolres Bima Kota melalui Kabag OPS, Kompol Moendra Wdw.

Dia mengatakan, tahanan dievakuasi untuk mengantisipasi api merambat hingga ke sel. Akibat kebakaran yang menimpa tiga gedung yakni, gedung Sabara, Iden dan Paruga To'i. (baca: Gudang Senjata Polres Bima Kota Terbakar)

Para tahanan itu lanjutnya, akan dititip di Rutan Bima hingga semua kondisi kondusif. Saat dievakuasi, mereka dikawal ketat oleh anggota Buru Sergab (Buser) Polres dengan menggunakan mobil Dalmas dibantu mobil tahanan Kejaksaan. “Ini juga mengantisipasi agar para tahanan tidak menjadi korban kebakaran,” terang Moendra.

Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui. Tim Identifikasi Polres Bima Kota masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

[ald*]

Related

Hukrim 6632543312300737701

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item