Festival Teluk Bima

Jalan Sehat mengawali Festival teluk Bima. /rhm Aktualita.info, KOTA BIMA - Berbagai kagiatan warnai acara puncak Hari Jadi Kota Bima k...

Jalan Sehat mengawali Festival teluk Bima. /rhm

Aktualita.info, KOTA BIMA - Berbagai kagiatan warnai acara puncak Hari Jadi Kota Bima ke-13 pada 10 April mendatang. Diantaranya yang paling spektakuler adalah Festival Teluk Bima yang digelar di pantai Lawata, Minggu 22 Maret 2015.

Diawali dengan jalan sehat yang diikuti langsung oleh Walikota Bima dan sejumlah unsur FKPD dan peserta dari kalangan masyarakat pada Minggu Pagi (22/3) sekitar pukul 06.30 Wita. Jalan Sehat ini mengambil star di Kantor Pemkot Bima dan finis di pantai Lawata, yang merupakan tempat pusat kegiatan.

Kemudian dilanjutkan dengan Lomba renang, lomba perahu hias, dan lomba dayung perahu. Semua lomba ini diikuti masyarakat yang mendaftar. Selain itu, dirangkai dengan doorprize untuk menghibur masyarakat. Aneka hadiah hiburan disediakan panitia bagi masyarakat yang beruntung. Door prize ini disiapkan juga hadiah utama satu unit sepeda motor.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Festival Teluk Bima, Drs Sukri, selain menyambut HUT Kota
Perahu hias di Festifal Teluk Bima.
Bima ke-13, Festival Teluk Bima digelar untuk mempromosikan Kota Bima sebagai Kota Tepian Air. Kemudian untuk menghibur masyarakat dan mempertahankan budaya Bima sebagai salahsatu daerah yang memiliki sejarah kelautan.

Kegiatan festival teluk bima disaksikan ribuan masyarakat. Selain menikmati berbagai lomba spektakuler, masyarakt rela berpanas-panasan memgikuti dan menunggu hadiah acara doorprize hingga akhir.

[Rahmat]

Related

Bimakita 3975895479335903411

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item