Pembangunan Kantor Pemkab Bima Kini Masuk Tahap Dua

Ilustrasi Kantor Bupati Bima tahun 2009. Aktualita.info, BIMA – Hingga saat ini pengerjaan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima ma...

Ilustrasi Kantor Bupati Bima tahun 2009.

Aktualita.info, BIMA – Hingga saat ini pengerjaan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima masih dilaksanakan. Setelah tiang pancang rampung, pemerintah akan melanjutkan tahap dua pembangunan kantor yang berlokasi di Kecamatan Woha tersebut. Anggaran yang disiapkan untuk tahap dua sebesar Rp18 miliar.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bima, Zainal Abidin, ST.,MT mengatakan, pembangunan tahap dua meliputi kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). “Untuk tahap sekarang tahap dua, meliputi Pol PP dan BPBD. Kita harapkan tidak ada kendala dengan sistem penganggaran,” katanya di Dinas PU Kabupaten Bima.

Dia mengatakan konsultan pembangunan belum menyesuaikan anggaran yang disiapkan dengan perubahan harga bahan. Nanti setelah itu bisa saja terjadi perubahan rancangan. “Ada yang berubah. Mau tidak mau ada perencanaan ulang,” katanya. ujar Zainal.

[ald]

Related

Pemerintahan 4319533101504573385

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item