Mantan Wartawan di Parlemen, Serahkan Bantuan Sosial

Haryadin saat menyerahkan bantuan. /yudha Aktualita.info, BIMA - Sejumlah warga tidak mampu di Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima...

Haryadin saat menyerahkan bantuan. /yudha

Aktualita.info, BIMA - Sejumlah warga tidak mampu di Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima, mendapat bantuan sosial dari anggota DPRD Kabupaten Bima, Haryadin. Bantuan sosial berupa uang tunai dan sejumlah peralatan elektronik, diserahkan langsung politisi PKB Kabupaten Bima itu di RT 7 desa setempat, Kamis 4 Desember 2014. "Kami bersyukur perwakilan kami di Dewan dapat merasakan kesulitan dan kebutuhan warga di sini," kata warga Keli, Haji Jainudin.

Haryadian yang merupakan anggota Dewan asal daerah pemilihan setempat, ujar Jainudin, menyerahkan bantuan uang tunai untuk pembelian gorong-gorong sumur bagi kebutuhan vital warga RT 07 Desa Keli. Selama ini fasilitas pemenuhan kebutuhan air tersebut, sangat diharapkan warga setempat. "Alhamdulillah apa yang didambakan warga sekarang bisa dipenuhi berkat adanya salahsatu warga kami di parlemen," kata Jainudin. "Kami berharap aspirasi kami terus direspons," katanya lagi.

Sebelumnya Haryadin yang memiliki backround wartawan, memberikan bantuan kipas angin rotari bagi mushala di RT 01 Desa Keli. Bantuan itu sebagai wujud kepedulian terhadap sarana ibadah lingkungan setempat. "Ini adalah permulaan karena akan menyusul bantuan-bantuan lainnya," ujar Haryadin.

Menurut dia, Dewan sebagai representasi masyarakat di parlemen, harus peka dan responsif terhadap berbagai persoalan, terutama terkait kebutuhan masyarakat. Sebagai wakil rakyat desa setempat, dia berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat. "Saya hanya berharap doa restu dari warga agar bisa terus berikhtiar dan mengabdikan diri bagi mereka,” kata Haryadin.

[yudha]

Related

Politik 7036363623533007857

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item