Diduga Bandar Ganja, Pria Gimbal ini Ditangkap Polisi

Tersangka (berambut gimbal) diamankan Kanit Buser (berdiri) di Sat Res Narkoba. /yudha Aktualita.info, KOTA BIMA – Setelah dikejar be...



Diduga Bandar Ganja, Pria Gimbal ini Ditangkap Polisi
Tersangka (berambut gimbal) diamankan Kanit Buser (berdiri) di Sat Res Narkoba. /yudha
Aktualita.info, KOTA BIMA – Setelah dikejar beberapa minggu bandar ganja asal Kota Bima, Jufrin (25 thn) ditangkap polisi. Pria berambut gimbal asal Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima ditangkap anggota Burus Sergap (Buser) Sat Res Narkoba Polres Bima Kota bersama barang bukti 2 kilogram ganja pada Selasa, 18 November 2014, sekitar pukul 07.30 Wita. “Kita tangkap di depan pintu masuk terminal Dara Kota Bima,” ungkap Kepala Unit Buser Sat Res Narkoba, Bripka Yusuf Hendri Yamani.

Yusuf mengatakan tersangka merupakan target operasi yang sudah lama diincar. Tersangka yang keseharian dikenal tukang ojek diduga salahsatu bandar Narkoba. “Proses pengejaran sudah tiga minggu kita lakukan,” katanya di sat Res Narkoba, Selasa 18 November 2014.

Dia menjelaskan tersangka ditangkap setelah menggeledah bus Rasa Sayang jurusan Bima-Jakarta di dalam terminal Dara. Barang bukti ganja seberat 2 kilogram ditemukan di bagasi bagian kanan bus tersebut. “Tersangka memesan ganja yang dikirim dari Jakarta melalui jasa pengantaran langsung bus itu,” terang Yusuf.

Tersangka dan barang bukti ganja 2 kg kini diamankan di Sat Res Narkoba. Berikut bus Rasa Sayang juga diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebihlanjut. “Tersangka ini bagian dari target, masih ada yang lebih besar,” kata Yusuf.

[yudha]

Related

Hukrim 62613677370726493

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item