PAN Bima Kirimkan 7 Calon Pimpinan Dewan

Aktualita.info, BIMA - Sebagai partai yang berhasil meraih kursi terbanyak untuk menempati kursi Legislatif pada Pemilu Legislatif tahu...


PAN Bima Kirimkan 7 Calon Pimpinan Dewan


Aktualita.info, BIMA - Sebagai partai yang berhasil meraih kursi terbanyak untuk menempati kursi Legislatif pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu. Maka dipastikan, PAN akan menempati salah satu kursi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Bima.

Terkait hal tersebut DPD PAN Kabupaten Bima, telah mengirim tujuh orang nama Calon DPRD terpilih ke tingkat DPW Provinsi NTB. Kemudian nama-nama itu akan diserahkan ke DPP oleh DPW. “Kami sudah serahkan tujuh nama itu beberapa pekan lalu. Kini kami masih menunggu hasil dari DPP,” terang Ketua DPD PAN Bima, Adi Wahyudi SE.

Adi mengaku, penentuan siapa dari calon dewan terpilih untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Bima merupakan kewenangan DPP. Sedangkan pihaknya di DPD hanya berkewajiban mengusung nama calon saja. “Semua keputusan itu, harus diserahkan ke DPP, karena itu mekanisme partai,” terangnya.

Kendati demikian ia sangat berharap, DPP bisa menilai dan memilih siapa yang layak diantara nama- nama DPRD terpilih tersebut. Tentunya kader yang memiliki kualitas, elabilitas dan integritas yang tinggi. Untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bima. “Kerena tugas pokok wakil rakyat, adalah memperjuangkan aspirasi rakyat. Hal itu tidak boleh dilalaikan,” pungkasnya.

[act2]

Related

Politik 723402620309545262

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item