Menang Versi Quick Count, Zul Rohmi: Alhamdulilah

Zul-Rohmi menyampaikan pernyataan terkait hasil hitungan cepat. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Mataram - Pasangan Calon Gubernur dan Waki...

Zul-Rohmi menyampaikan pernyataan terkait hasil hitungan cepat. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Mataram - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut tiga, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) menyampaikan pernyataannya terkait hasil hitung cepat (quick count) yang memenangkan pasangan ini dalam Pilgub NTB.

Dr Zul menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pihak, baik dari penyelenggara pemilu, aparat penegak hukum, media, dan juga masyarakat yang telah menjaga prosesi pilkada berjalan sejuk dan lancar.

"Alhamdulilah, terima kasih kepada seluruh pihak yang sangat menentukan, pilkada menjadi sejuk, dan tidak penuh dengan hal-hal yang panas menyengat," katanya, Rabu malam (27/6), di kediaman TGB Lombok Timur.


Dr Zul juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga, partai politik pengusung, relawan, dan juga para kandidat lain atas kompetisi yang berjalan ini. Ia menganggap calon lain merupakan sahabatnya.

Terkait hasil hitung cepat, Dr Zul bersyukur dan berharap hasil hitung cepat ini juga dapat terwujud dalam real count nantinya. "Semoga hasil quick countini betul-betul nyata dalam real count nantinya," kata Dr Zul

Sementara Rohmi mengaku langsung mengucapkan istigfar begitu tahu ia dan Dr Zul unggul dalam hitung cepat. "Lihat hasil quick count, pertama yang tercetus tentunya mohon ampun, astagfirullahaladzim pada Allah SWT," ujarnya

Rohmi menilai apabila hasil ini benar-benar terealisasi, ia dan Dr Zul mendapat sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara baik ke depan. "Mohon doa seluruh masyarakat NTB, semoga proses ini akan berjalan lancar sampai nanti selesai," pungkasnya.

[akt-d]

Related

Politik 3479850962030567202

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item