Ini Tiga Sosok Aparatur yang Berjasa Memelihara dan Menjaga Keamanan di Bima

Bupati Bima saat sambutan pemberian penghargaan oleh Kapolda kepada 3 aparat yang berhasil menjaga Kamtibmas. [ist] AKTUALITA.INFO , ...

Bupati Bima saat sambutan pemberian penghargaan oleh Kapolda kepada 3 aparat yang berhasil menjaga Kamtibmas. [ist]

AKTUALITA.INFO, Bima – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat, Brigjen Pol. Drs. M. Firli. M.Si., memberikan penghargaan kepada tiga aparat yang berperan aktif memelihara dan menjaga Kamtibmas serta berinovasi dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa di wilayahnya.

Tiga aparat itu adalah Sertu Suhardi, Babinsa Desa Risa, Kecamatan Woha, Bripda M.Rivaldi Pradana, Babinkamtibmas Desa Mpili, Kecamatan Donggo, dan Muhammmad Taufik S.Ag., Kepala Desa Leu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Sertu Suhardi diberi penghargaan atas kiprahnya yang selalu sigap mengatasi konflik komunal dan pemeliharaan Kamtibmas di Desa Risa. Bripda M.Rivaldi Pradana diberi penghargaan atas kiprahnya membentuk perpustakaan berjalan dan mengajarkan anak anak putus sekolah di Desa Mpili kecamatan Donggo. Sedangkan Muhammad Taufik S.Ag., diberi penghargaan atas kiprhnya membantu kepolisian dalam memelihara Kamtibmas dan membina kelompok Igaras.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan apresiasi kepada Kapolda NTB atas penganugerahan tersebut. Dia berharap, semoga kiprah tiga sosok aparatur tersebut menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lainnya. "Saya bangga atas prestasi Kades Leu. Mudah mudahan bisa diikuti oleh 190 kades lainnya di wilayah Kabupaten Bima," katanya usai pemberian penghargaan oleh Kapolda di Mapolres Bima, Sabtu, 2 Desember 2017.

Dinda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kemitraan yang telah ditunjukan jajaran kepolisian, baik Polres Bima maupun Polres Bima Kota dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

[aktualita.03/*]

Related

Ragam 8055432950479351754

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item