Pemkab dan BNNK Bima Kerjasama Tes Urine Pejabat

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat melakukan tes urine. [AL] AKTUALITA.INFO , Bima - Di celah Rapat Koordinasi lingkup Pemeri...

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat melakukan tes urine. [AL]

AKTUALITA.INFO, Bima - Di celah Rapat Koordinasi lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, BNNK Bima melakukan test urine terhadap seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Tes urine bertempat di ruang kerja Bupati Bima, Kamis (12/10).

Kepala BNNK AKBP Ahmad SH mengatakan bahwa tes urine, bertujuan meningkatkan kinerja jajaran pemerintah daerah dalam meningkat-kan pelayanan prima kepada masyarakat.

Diakuinya kegiatan tes urine dilakukan secara mendadak dengan tujuan agar hasil tes yang didapatkan benar-benar akurat dan merupakan langkah awal mendeteksi penggunaan Narkoba di kalangan pejabat Pemkab Bima.

“Sehingga nantinya setelah dilakukan test urine ini pejabat pemkab bersih dari pengguna Narkoba maupun obat-obatan yang dapat merugikan mereka sendiri,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menjelaskan, tes urine dilakukan sebagai bentuk komitmen jajaran Pemkab Bima untuk menjadikan pejabat Pemkab Bima terbebas dari Narkoba.

Bupati berharap tes urine ini akan berlanjut kepada level ASN di tingkat bawah. “Untuk memastikan pejabat Pemkab Bima bersih dari pengunaan Narkoba,” katanya.

Hj Indah Dhamayanti Putri selaku Bupati Bima mendapat giliran pertama untuk dilakukan tes urine. Disusul oleh Wakil Bupati Bima, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, dan para Kabag Lingkup Setda Kabupaten Bima. Semuanya negatif.

[AL]

Related

Ragam 8522967290184390914

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item